Daytona Porgressive Internasional Motorcycle show mengadakan lomba Ultimaye Builder Custom dalam perlomba'an ini bannyak yang mengikutinya peserta dalam lomba ini mencapai 40 sepeda motor yang sudah di modifikasi dan Di antara peserta yang datang dari seluruh America itu,terdapat 1 pemenang Progressive IMS sebelum itu berbagai kelas di buka untuk perlomba'an di antaranya Performance custom,dan harley Davidson memberikan hadiah Screaming Eagle120 cubik-inchi.
Dalam gelaran Daytona Progressive International Motorcycle Show 2011 dilangsung final kompetisi Ultimate Builder Custom yang diikuti lebih dari 40 sepeda motor yang sudah dimodifikasi. Di antara peserta yang datang dari seluruh Amerika itu, terdapat pemenang Progressive IMS sebelumnya.
Berbagai kelas dilombakan, seperti di antaranya Freestyle dan Performance Custom, kemudian Harley-Davidson menghadiahkan Screaming Eagle 120 cubic-inchi bagi yang memenangkan kelas modifikasi Harley.
Jack McCoy tampil di Progressive IMS dengan membawa karyanya, Suzuki B-King, bermesin 1.340 cc Stright Four twin turbo. Menariknya, radiatornya dipindahkan ke belakang dan kedua roda menggunakan ukuran 21 inci. B-King ini memenangkan kategori Performance Custom.
Chris Richardson, pemilik LA Speed Shop, menyodorkan H-D KW Tantalizer tampil di kelas puncak. Tampilan super ceper, kendati begitu, motor Amerika dengan mesin V-Twin berkapasitas 127 cubic-inch ini masih bisa ngebut lantaran kedua suspensi sudah dibekali air ride suspension.
Dalam gelaran Daytona Progressive International Motorcycle Show 2011 dilangsung final kompetisi Ultimate Builder Custom yang diikuti lebih dari 40 sepeda motor yang sudah dimodifikasi. Di antara peserta yang datang dari seluruh Amerika itu, terdapat pemenang Progressive IMS sebelumnya.
Berbagai kelas dilombakan, seperti di antaranya Freestyle dan Performance Custom, kemudian Harley-Davidson menghadiahkan Screaming Eagle 120 cubic-inchi bagi yang memenangkan kelas modifikasi Harley.
Jack McCoy tampil di Progressive IMS dengan membawa karyanya, Suzuki B-King, bermesin 1.340 cc Stright Four twin turbo. Menariknya, radiatornya dipindahkan ke belakang dan kedua roda menggunakan ukuran 21 inci. B-King ini memenangkan kategori Performance Custom.
Chris Richardson, pemilik LA Speed Shop, menyodorkan H-D KW Tantalizer tampil di kelas puncak. Tampilan super ceper, kendati begitu, motor Amerika dengan mesin V-Twin berkapasitas 127 cubic-inch ini masih bisa ngebut lantaran kedua suspensi sudah dibekali air ride suspension.
Click to Add a New Comment
Leave your comment