Kumpulan Kata-kata Lucu

Kumpulan Kata-kata Lucu


Kumpulan Kata-kata Lucu ini sengaja kami tulis hanya untuk anda semua.
Di bawah ini adalah sebagian dari Kata-kata Lucu yang kami sediakan untuk anda yang membutuhkannya dan maasih banyak lagi Kumpulan Kata-kata Lucu yang kami punya dan Kata-kata Lucu ini bisa anda jadikan koleksi anda semua.


Seorang bapak agak kuatir melihat selera makan anaknya yang luar biasa. Setiap saat badannya bertambah tambun saja. Suatu ketika ia menasehati anaknya

“Begini nak, bapak menganjurkan untuk makan bubur mulai sekarang!”

” Baik pak.Tapi makan buburnya sesudah atau sebelum makan pagi?”

“?!?!?!?!?!”
=========================================
Seorang kakek berkata kepada cucu cucunya, ” Kalian lihat, kekuatan kakek tetap sama, sejak masih muda sampai tua seperti ini”

“apa buktinya kek?” tanya cucu cucunya serentak. ” Kalian lihat batu besar itu?” tanya kakek sambil menunjuk sebuah batu yang cukup besar. ” Dulu ketika kakek masih muda, kakek tidak sanggup mengangkat batu itu dan sekarang pun kakek tetap tidak kuat mengangkatnya!”
==========================================
Sudah lama sekali Bang Miko mendambakan kekasih. Namun dari tahun ke tahun harapanya tidak pernah terkabul dan ia sudah hampir putus asa. Karena itu pada suatu malam doanya berubah menjadi begini ” Tuhan, aku tidak minta apapun lagi dari-Mu untuk diriku. Aku hanya minta berikanlah ibuku seorang menantu”

Click to Add a New Comment

previous previous

Kategori

(3) (3) (1) (3) (2) (23) (1) (6) (3) (1) (5) (1) (8) (3) (3) (2) (3) (1) (2) (3) (2) (5) (4) (3) (3) (1) (2) (3) (1) (2) (1) (2) (1) (11) (2) (5) (2) (2) (1) (4) (3) (11) (5) (5) (2) (3) (1) (4) (1) (3) (3) (2)