Puisi Patah Hati Terbaru

Puisi Patah Hati Terbaru

Disini ada berbagai Puisi Patah Hati Terbaru ayng kami miliki.
Puisi Patah Hati ini kami sengaja menerbitkannya untuk anda yang membutuhkannya,Puisi Patah Hati ini juga bisa anda berikan kepada teman anda yang sedang merasakan patah hati karena di tinggalkan oleh seorang pacar.
Nah,..di berita Terkini dan Terbaru ini kami menulis bebagai artikel tentang Puisi Patah Hati yang anda butuhkan dan bermanfaat untuk anda.

MIMPI YANG HILANG

Dibawah hamparan gelap luas yang bertabur bintang
Aku menatap satu bintang yang paling terang
Aku menatapnya dengan penuh harapan
Seolah itu kau
Yang kini jauh seakan hilang..

Selama ini
Aku mencoba tuk selalu mengerti hatiku
Namun ternyata semua masih semu ku rasakan
Nama yang terukir dalam karang hatiku
Kini seakan terkikis
Oleh ombak yang menghantam..

Aku dan jenuhku, Bersamaan membisu
Terlalu jauh untuk maraih bintang yang sedang ku tatap
Aku dan senyumku
Mengikuti diam termenung
Namun tercipta sebuah mimpi
Yang hilang hanya dalam sekejap

Click to Add a New Comment

previous previous

Kategori

(3) (3) (1) (3) (2) (23) (1) (6) (3) (1) (5) (1) (8) (3) (3) (2) (3) (1) (2) (3) (2) (5) (4) (3) (3) (1) (2) (3) (1) (2) (1) (2) (1) (11) (2) (5) (2) (2) (1) (4) (3) (11) (5) (5) (2) (3) (1) (4) (1) (3) (3) (2)