Rayuan Ala Andre Taulani Terbaru

Rayuan Ala Andre Taulani Terbaru


Rayuan Ala Andre Taulani Terbaru ini sengaja kami sediakan untuk anda yang suka dengan Rayua-Rayuan romantis tapi lucu.
Sudah banyak Rayuan yang anda jumpai tapi kami disini memberikan Rayuan yang berbeda dari pada yang lain dan kata-kata ini bisa anda bagikan ke teman,cewe yang anda sukai dan bisa juga anda bagikan ke pacar anda.
apa bila anda kurang puas dengan Rayuan yang ini anda bisa lihat lagi yang lainnya di Berita Terkini dan Terbaru kami.

Inilah  AndreRayuan Ala Taulani yang bisa kami berikan ke pada anda semua.


Andre    : "Bapak kamu tukang ketoprak ya?"
B. Tamu : "Kok tau?"
Andre     : "soalnya kamu habis mengulek-ulek hatiku".


Lalu biasanya Sule tidak mau kalah dengan si Andre dan ikut merayu sang bintang tamu.

Sule       : "Bapak kamu tukang ketoprak ya?"
B. Tamu : "Kok tau?"
Sule       : "Kemaren aku beli dua bungkus"


Ternyata masih banyak lagi jenis kata-kata gombal dan jayus yang mirip seperti kamus rayuannya Andre Taulany tersebut, seperti berikut:

cowok : “eh, bapak kamu maling ya?”
cewek : “kok jahat banget sih bilang bapak aku maling”
cowok : “iya, soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…”

cowok : “tau ga, misalnya aku ketemu sama jin botol, Cuma satu yang aku minta”
cewek : “memangnya kamu minta apa?”
cowok : “aku bakal minta biar bisa dekat terus sama kamu…”

Click to Add a New Comment

previous previous

Kategori

(3) (3) (1) (3) (2) (23) (1) (6) (3) (1) (5) (1) (8) (3) (3) (2) (3) (1) (2) (3) (2) (5) (4) (3) (3) (1) (2) (3) (1) (2) (1) (2) (1) (11) (2) (5) (2) (2) (1) (4) (3) (11) (5) (5) (2) (3) (1) (4) (1) (3) (3) (2)