Kata-Kata Bijak

Kata-Kata Bijak.jpg

Kata-Kata Bijak inikami sediakan khusus untuk anda semua yang ingin tau beberapa kata bijak yang ada di dunia ini
nah,.. berita terkini dan terbaru menyediakan beberapa Kata-Kata Bijak yang anda butuhkan dan bisa anda jadikan motifasi dalam hidup anda dan Kata-Kata Bijak ini bisa anda pelajari selengkapnya dan di bawah ini salah satu dari kata bijak yang kami miliki dan kami juga menyempatkan untuk membagikan beberapa Cerita Lucu untuk menghibur anda semua yang membacanya. Dan bila anda mencari sms cinta dan puisi cinta kami juga menyediakannya.

Contoh Kata-Kata Bijak

Manusia tak lepas dari problema, permasalahan dan dinamika kehidupan. Hanya orang-orang yang mampu menyikapi dengan bijak lah yang mampu bertahan.

Bagi Anda yang tengah mencari kata-kata motivasi, atau kata-kata bijak untuk memotivasi, baik itu buat teman-teman yang tengah di rundung kesulitan atau permasalahan, ataupun untuk diri anda sendiri yang tengah terombang-ambing dalam kegalauan, atau juga untuk di koleksi sebagai bahan renungan, Anda kamu telah tepat masuk ke sini.
Setiap orang seharusnya melakukan 2 hal dengan kesungguh-sungguhan : mengerjakan hal yang sangat ia sukai, dan mengerjakan hal yang sangat ia benci.

Kemarahan adalah keadaan dimana lidah bekerja lebih cepat daripada pikiran, dan tindakan lebih cepat dari nurani.


Tak ada yang mampu mengubah masa lalu, tapi anda dapat merusak masa depan dengan menangisi masa lalu dan merisaukan masa depan.

Kekayaan sejati tidak diukur dari seberapa banyak investasi yang dia lakukan untuk memperoleh uang, tetapi seberapa besar investasi yang dia lakukan untuk memperoleh akhirat.


Senyum adalah anugrah Tuhan bagi setiap manusia yang mengandung cahaya kebaikan dan kesucian, membawa kedamaian bagi yang melihat, dan menumbuhkan welas asih bagi yang memberi. Maka tersenyumlah kepada semua orang.

Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.


Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.

Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya menginjak kotoran.

Click to Add a New Comment

previous previous

Kategori

(3) (3) (1) (3) (2) (23) (1) (6) (3) (1) (5) (1) (8) (3) (3) (2) (3) (1) (2) (3) (2) (5) (4) (3) (3) (1) (2) (3) (1) (2) (1) (2) (1) (11) (2) (5) (2) (2) (1) (4) (3) (11) (5) (5) (2) (3) (1) (4) (1) (3) (3) (2)