Kata-Kata Mutiara

Kata-Kata Mutiara

Kata-Kata Mutiara ini mungkin bukan yang pertama anda baca tapi kami tuliskan kembali kata kata ini agar anda dapat mengingatnya kembali dan kata kata ini juga untuk anda yang belum pernah baca silah kan baca di bawah ini.
nah,. bila anda ingin melihat lebih banyak lagi anda bisa melihatnya di berita Terkini dan Terbaru yang di mana kami jadikan sebagai tempat penyimpanan artikel yang kami tuliskan untuk anda semua yang membutuhkannya.

Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu.

Maafkan kesalahan masa lalu, jangan sesali. Kemudian tegaslah membebaskan diri untuk hidup seutuhnya sekarang, dan dimasa depan.

Kamu tak akan bisa mendapatkan yang kamu inginkan jika kamu terlalu sibuk mengeluhkan apa yang telah kamu miliki. Bersyukurlah!

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.

Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.

Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih masih bersamaku pagi ini. Lindungilah mereka yang menyayangiku, berkatilah mereka.

Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita tentang arti kesungguhan.

Kesederhanaan semburat warna krem pada tata ruas wajah, memberikan kesan flawless dan chic.

Untuk pemilik wajah putih, riasan mata dan bibir dengan pilihan warna-warna nuansa sedikit terang mampu membuat wajah tidak terlalu pucat.

Click to Add a New Comment

previous previous

Kategori

(3) (3) (1) (3) (2) (23) (1) (6) (3) (1) (5) (1) (8) (3) (3) (2) (3) (1) (2) (3) (2) (5) (4) (3) (3) (1) (2) (3) (1) (2) (1) (2) (1) (11) (2) (5) (2) (2) (1) (4) (3) (11) (5) (5) (2) (3) (1) (4) (1) (3) (3) (2)