Sms Lucu

Sms Lucu

Sms lucu ini mungkin bukan yang pertama kali anda baca tapi kami di sini hanya sekedar membantu anda yang sedang merasakan galau.
Sms lucu ini sengaja kami sediakan khusus untuk anda semua yang membutuhkanya dan di berita Terbaru dan Terkini ini anda bisa temukan beberapa kumpulan sms lucu yang kami sediakan untuk anda.

SMS Lucu Banget I

Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ...
Aku musti ziarah nih keknya.
============================================
SMS Lucu Banget 2

Q ngeSMS kamu bukan karena Q kangen ma Kamu
Tapi...
Aku ngasi kesempatan buat kamu
buat kangen ma Q.
============================================
SMS Lucu Banget 3

Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..
Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..
Karena ...
.....
....
Kebetulan ...
...
..
.Aku Jual Plester !
Beli 2 gratis 1 ^_^ wkwkwkwk

Click to Add a New Comment

previous previous

Kategori

(3) (3) (1) (3) (2) (23) (1) (6) (3) (1) (5) (1) (8) (3) (3) (2) (3) (1) (2) (3) (2) (5) (4) (3) (3) (1) (2) (3) (1) (2) (1) (2) (1) (11) (2) (5) (2) (2) (1) (4) (3) (11) (5) (5) (2) (3) (1) (4) (1) (3) (3) (2)