Pantun Valentine 2012

Pantun Valentine 2012

pantun valentine 2012 ini sama seperti Pantun Valentine yang sempat kami posting sebelumnya dan kami menuliskan artikel ini khusus banget buat anda semua yang akan segera merayakan hari valentine.
Sepertinya belum lengakap nih tanpa Sms Valentine  dengan Kata-kata Puisi Valentine yang indah dan ckup bisa membuat pasangan anda terpukau atas keindahan puisi yang anda berikan dan di bawah ini beberapa Pantun Valentine Terbaru yang bisa anda baca.

==================================

kok tiba2 aku khawatir ama kamu yach…aku takut ada apa2..aku takut sesuatu terjadi ma kamu..plizzz hari ini aku mohon banget sama kamu.. jangan ngepet dulu yach..
<)’..’(>
((00)) ngook..

==================================

hari sudah malam…

= =
(-v-)
(( )) burung sudah tidur…

() ()
(-.-) kelinci juga dah tidur…

<)”.”.”(>
((..)) lho koq kamu masih melek???? mo ngepet yach..??? ha..ha..ha..
==================================

.;**;.
(-_-)
>”)(“< melamun.. .;**;. (=_=) >”)(“< sedih.. .;**;. (#.#) >”)(“< bingung..

githukan gaya kamu kalo belum terima sms dari aku???

==========================================

Click to Add a New Comment

previous previous

Kategori

(3) (3) (1) (3) (2) (23) (1) (6) (3) (1) (5) (1) (8) (3) (3) (2) (3) (1) (2) (3) (2) (5) (4) (3) (3) (1) (2) (3) (1) (2) (1) (2) (1) (11) (2) (5) (2) (2) (1) (4) (3) (11) (5) (5) (2) (3) (1) (4) (1) (3) (3) (2)