Raja Gombal Cinta

Raja Gombal Cinta

Kali kami akan mencoba memberikan anda Rayuan Gombal Terbaru yang anda ingin tahu lebih banyak lagi tentang Raja Gombal Cinta.Raja Gombal Cinta adalah perangkai kata-kata yang akan menjadi suatu rayuan maut yang bisa membuat para cowo/cewe terbuai dan terlena akan ke indahan kata-kata dari rayuan gombal.

Gombal Ala Raja Gombal yang kami sediakan ini khusus untuk anda semua yang suka menggombali pasangan anda dan karena kami juga melihat di dunia hiburan dan dunia remaja rayuan gombal ini sangat di butuhkan dan pastinya anda sangat menyukai kata-katanya.

Bisa anda lihat Rayuannya di bawah ini dan simak baik-baik alur katanya.

RAJA : bebh , ibu mu dimana kok gak keliatan ?
RATU : ada tuh , di dapur . emangnya knapa ?
RAJA : enggak , aku cuman mau bilang aja .
RATU : mang mau bilang apa ?
RAJA : Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya ?
RATU : kok gitu ?
RAJA : abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…
RATU : &%@#€¥ (cengar cengir ampe kejang2)

Nganggur gak?
Temenin aku jalan yuk
Kemana ?
Temenin menjalani sisa hidupku.
HaĆ£jarrrrr :D :D

co : mumpung lagi gak da kerjaan kamu pengen blajar ato maen??
ce : blajar aja..
co : blajar yaa??ya udh klo gitu kita blajar saling memahami hati masing2 aja..,tapi habis itu kita maen ya??
ce : maen apa??
co : maen tembak2an,,aku nembak kamu,kamu nembak aku

cowo : sayang sayang...Aku tuh kalo dekat kamu mendadak jadi sombong deh.
cewe : sombong kenapa yang?
cowo : iyaa,sombongin ke orang2 kalo aku bisa dapetin kamu :)) .
cewe : !@#!$@#%!#^%@#^@# :">

Click to Add a New Comment

previous previous

Kategori

(3) (3) (1) (3) (2) (23) (1) (6) (3) (1) (5) (1) (8) (3) (3) (2) (3) (1) (2) (3) (2) (5) (4) (3) (3) (1) (2) (3) (1) (2) (1) (2) (1) (11) (2) (5) (2) (2) (1) (4) (3) (11) (5) (5) (2) (3) (1) (4) (1) (3) (3) (2)