Tips Merawat Wajah Tampak Cantik

Tips Merawat Wajah

Kali ini kami akan mencoba membagikan anda tentang cara bagai mena merawat wajah agar waja jauh dari masalah yang sering di alami semacam komedo,flek hitam dan wajah berminyak. Tips Merawat Wajah Tampak Cantik yang kami berikan ini khusus untuk anda semua yang mempunyai masalah dengan wajah anda.

Tips Merawat Wajah ini kami dapat dari beberapa dari sumber yang terpecaya dan sudah dari dulu cara ini di kenal dan sangat ampuh menghilangkan semua masalah wajah anda.

Cara Merawat Wajah di bawah ini bisa anda coba dan bisa anda bagikan juga ke orang-orang terdekat anda tentang tata cara merawat wajah.

Langkah-langkah sedehana berikut memberi manfaat besar. kulit jadi bersih, sehat dan cantik.

1. Makan diet seimbang kaya serat, buah-buahan dan sayuran.
2. Jauhkan tangan dari wajah dan bersihkan ponsel dan handphone.
3. Minum banyak cairan bening dan air putih. hindari minum terlalu banyak soda yang penuh sodium, dan ingredien yang biasa digunakan seperti kafein,gula dan zat-zat sintetis.
4. selalu lindungi kulit dari sinar matahari.
5. jangan tidur dengan wajah kotor. selalu bersihkan make up dan cuci muka dengan pembersih lembut sebelum tidur. terutama sesudah pergi. kulit anda akan berterima kasih pada keesokannya.
6. selau dapatkan tidur untuk kecantikan. kurang tidur dapat menambah sters dan menyebabkan jerawat.
7. jangan pernah memencet jerawat.
8. Gunakan masker wajah sesuai jenis kulit setiap minggu.
9. Eksfoliasi secara lembut sel-sel kulit mati dan sampah permukaan seminggu sekali atau dua minggu sekali, tergantung jenis kulit anda.
10. Dalam hal make up, sdikit pasti lebih baik. sekali lagi

Click to Add a New Comment

previous previous

Kategori

(3) (3) (1) (3) (2) (23) (1) (6) (3) (1) (5) (1) (8) (3) (3) (2) (3) (1) (2) (3) (2) (5) (4) (3) (3) (1) (2) (3) (1) (2) (1) (2) (1) (11) (2) (5) (2) (2) (1) (4) (3) (11) (5) (5) (2) (3) (1) (4) (1) (3) (3) (2)